Monday, January 23, 2017

Taman Minimalis Dengan Rembosa Mini

TAMAN MINIMALIS REMBOSA MINI -- Salah satu kreasi taman minimalis adalah dengan menggunakan tanaman jenis perdu di dalamnya. Ada berbagai jenis tanaman perdu yang bisa diaplikasikan pada taman minimalis, salah satunya adalah rembosa mini atau dikenal dengan melati mini. Tanaman Rembosa mini ini cocok dibuat sebagai pelengkap taman minimalis anda, karena bentuknya yang rapi dan rata sehingga mudah perawatannya.



Tanaman perdu Rembosa mini ini sering diterapkan sebagai list taman atau semak-semak pada taman, yang dikombinasikan dengan tanaman lain misalnya pucuk merah. Bentuk dari tanaman rembosa mini ini adalah daunnya kecil dengan bunga putih yang kecil pula. Bunga rembosa mini ini akan mekar sepanjang hari dalam jangka waktu yang lama, sehingga sangat menarik diaplikasikan pada taman minimalis di rumah anda.

Ada tiga jenis tanaman rembosa mini yang bisa dipilih dalam membuat taman minimalis. Jenis tanaman rembosa mini ini meliputi rembosa mini hijau, rembosa mini kuning atau golden dan rembosa mini silver. Ketiga jenis tanaman rembosa mini ini adalah pada warna daunnya. Untuk warna bunganya semua sama yaitu putih.

Perawatan tanaman rembosa mini cukup mudah sehingga sederhana jika diaplikasikan pada taman minimalis di rumah anda. Perawatan rembosa mini cukup disiram air secukupnya, pemangkasan/meratakan daun agar rapi. Pemangkasan tidak memerlukan banyak tenaga karena pertumbuhannya tidaklah cepat. Yang penting diperhatikan adalah pencegahan serangan ulat, karena rembosa mini sangat rentan diserang ulat. Semprot dengan pestisida jika ada gejala serangan ulat.

0 comments:

Post a Comment